Masuk Studio, Kang Daniel Bikin Album?

Senin, 18 Mei 2020 - 13:30 WIB
loading...
Masuk Studio, Kang Daniel Bikin Album?
Kang Daniel membuat penggemarnya penasaran saat mengunggah foto studio. Spekulasi yang berkembang, dia akan bikan album. Benarkah? Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Sepertinya Kang Daniel sedang mempersiapkan sesuatu yang menarik untuk para penggemar! Dia berusaha membuat fans penasaran dengan apa yang diungkapnya itu.

Hal itu diungkap Kang Daniel ketika menggunakan Instagram pribadinya untuk berbagi foto dirinya yang menunjukkan tempat rekaman dengan mikrofon dan headphone terpasang. Tentu saja foto itu membuat penggemarnya berspekulasi bahwa Kang Daniel mungkin sedang mengerjakan musik baru untuk album mendatang.

Dia juga memberi judul untuk foto yang diunggahnya itu , "Harus bekerja, bekerja," kata Kang Daniel seperti dilansir Soompi. (Baca juga: 15 Destinasi Dunia yang Rusak karena Overtourism ).

Dalam piktorial dan wawancara dengan majalah @ star1 awal bulan ini, Kang Daniel telah membuka tentang promosi untuk mini album terbarunya "CYAN."

Selama wawancara, dia mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai mengerjakan album berikutnya, yang digambarkan sebagai "langkah pertama dari proyek baru."

Sementara, Kang Daniel merilis mini album "CYAN" pada Maret 2020 dan mempromosikan lagu berjudul "2U." Dia juga telah berkolaborasi dengan Block B's Zico untuk Proyek K-pop Pepsi X Global 2020 dengan lagu mereka "Refresh."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)